Rio Julian Rilis EP Everyone and Everything

Setelah merilis single “Selamat Ulang Tahun” dan “Algoritma Cinta,” Rio Julian merilis EP berjudul “Everyone and Everything,” Januari 2023.

Rio dibantu oleh Nanda Badut (add La Luna) dan Deni Arrozaq (Vicollis) untuk aransemen musik, serta Ardy Rahman lewat proses penuisan lirik.

E.P ini berisikan lima lagu yang saling terhubung satu sama lain, dengan asupan genre swing jazz hingga R&B.

EP ini diisi lima lagu yang di antaranya “Chapter 001-Rayu,” “Chapter 002-Rindu,” “Chapter 003-Keliru,” “Chapter 004-Usai,” “Chapter 005-Kata Hati.”

Di bawah tema besar “Algoritma Cinta,” lagu-lagu ini saling terhubung satu sama lain. Setiap track tersambung oleh fase pengenalan, konflik, dan diakhiri dengan cerita bahagia.

Foto: Rio Julian

Rio Julian merupakan solois asal Bandung yang mengawali karir pada tahun 2011 sebagai additional player gitar Noeisvocal (sebelumnya Pelangi dan Last Vegas), gitaris Confidence Shelter (2014-2016) dan gitaris Sadajiwa (2017-Sekarang).

EP bertajuk “Everyone and Everything” ini dirilis berbarengan dengan video lirik pada Youtube Rio Julian. Karya Rio ini juga sudah bisa didengarkan pada 16 Januari 2023 di berbagai platform musik seperti Youtube Music, Spotify, Joox, iktok, Resso dan banyak lagi.•••

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: