mikrofon.id

Raissa Anggiani Tawarkan Syahdu dalam Single ‘Kau Rumahku’

Solois muda yang juga penulis lagu bertalenta, Raissa Anggiani, merilis single ‘Kau Rumahku’ pada awal 2022. Foto: Raissa Anggiani.

MIKROFON.ID – Musisi muda, Raissa Anggiani semakin mengokohkan posisinya di tangga musik teratas, selepas merilis single terbarunya, ‘Kau Rumahku.’

Berbagai layanan streaming lagu digital menempatkan ‘Kau Rumahku’ di zona terpopuler, seiring animo pecinta musik pada karya-karya Raissa Anggiani.

Saat menjadi tamu dalam program #MaraMusik di 106.7 Mara FM Bandung, Rabu, 30 Maret 2022, Raissa Anggiani bercerita jika lagu berjudul ‘Kau Rumahku’ ini adalah tentang dua insan yang akhirnya dipertemukan untuk bersama.

Mereka melewati masa-masa bahagia, merajut, dan membangun kisah cinta berdua.

“Menjadikan pasangannya sebagai ‘rumah’ yaitu tempat ternyaman. Ke mana pun salah satu dari mereka pergi, pada akhirnya akan kembali dan pulang pada ‘rumahnya’ masing-masing,” tutur Raissa Anggiani.

Solois muda yang juga penulis lagu bertalenta, Raissa Anggiani, merilis single ‘Kau Rumahku’ pada awal 2022. Foto: Raissa Anggiani.

Wanita yang biasa dikenal dengan nama Rai itu menulis sendiri lirik lagu ‘Kau Rumahku’. Rai mencoba mengangkat kisah yang sederhana, cinta yang ringan, dan tentu saja membahagiakan satu dengan yang lain.

Sebagai penulis muda berbakat, Raissa mendapat sederet pujian soal keputusannya memilih diksi yang tepat untuk dialirkan melalui kombinasi nada-nada menyentuh.

Suaranya yang melantun lembut mengantarkan gairah karya yang ia lahirkan dari buah pemikiran dan perasaannya.

‘Kau Rumahku’ nampaknya dirancang sebagai sebuah lagu untuk membuai penikmatnya, sejak didengarkan perdana.

Solois muda yang juga penulis lagu bertalenta, Raissa Anggiani, merilis single ‘Kau Rumahku’ pada awal 2022. Foto: Raissa Anggiani.

Lirik

Paduan nada dan lirik ‘Kau Rumahku’ melahirkan harmonisasi yang syahdu. Jika dinikmati secara saksama dan berulang-ulang, pendengar akan dapat merasakan bagaimana pesan menyentuh yang ingin disampaikan Rai lewat lagu yang ia tulis sendiri ini.

Tak berbeda dengan karya-karya brilian yang telah ia rilis sebelumnya, lewat ‘Kau Rumahku’ ini Rai ingin menyampaikan kebahagiaan ketika setiap orang telah menemukan ‘rumahnya’ masing-masing.

“’Kau Rumahku’ itu tempat pulang usai melewati segala hiruk-pikuk dunia. Pelukan yang diberikan oleh orang tersayang akan menjadi obat yang manjur dari segala lelah dan luka. Aku berharap agar setiap orang yang mendengarkan bisa relate dengan karya-karya yang kutulis. Sederhana, tapi penuh makna,” tutur Raissa Anggiani.

Bersama “Satu Tuju”, “Losing Us”, “Aku Kamu Yang Lain”, serta “if u could see me cryin’ in my room (feat. Arash Buana)”, telah didengarkan hampir 30 juta streaming di Spotify. Angka ini masih terus bertambah selepas dirilisnya ‘Kau Rumahku’.***

Tinggalkan Balasan

Back to top
%d blogger menyukai ini: