Stock Project baru saja mengenalkan “Bersuara” sebagai single terbarunya, Agustus 2023. Foto: Stock Project.

Kesederhanaan Stock Project Ungkapkan Cinta lewat Single “Bersuara”

Stock Project baru saja mengenalkan “Bersuara” sebagai single terbarunya, Agustus 2023. Bernuansa pop akustik, lagu ini menuturkan sebuah cerita tentang kesederhanaan cinta.

Stock Project mengaku lagu ini adalah ungkapan perasaan tulus dari seorang individu biasa yang berani mengungkapkan perasaannya melalui cara yang sederhana, tetapi mendalam.

“Bersuara menggambarkan pengakuan seorang individu yang merasa tidak istimewa, tetapi memiliki keberanian untuk berbicara dari hati. Bagaimana pernyataan sederhana mampu menyentuh hati dan merangkul kesederhanaan dalam menjadi tema sentral dari lagu ini,” kata Stock Project, lewat keterangan resmi yang diterima mikrofon.id.

Stock Project baru saja mengenalkan “Bersuara” sebagai single terbarunya, Agustus 2023. Foto: Stock Project.
Stock Project baru saja mengenalkan “Bersuara” sebagai single terbarunya, Agustus 2023. Foto: Stock Project.

Sedikit menggambarkan konsep musik, lagu ini terdengar seperti sebuah cerita panjang, atau tepatnya dongeng sebelum tidur.

Dibuka dengan ilustrasi nada dering ponsel dan salam, layaknya dua orang yang bercakap via telepon, kalimat “aku mau ngomong sesuatu” seolah menjadi pintu masuk bagi pendengar yang hendak mendengarkan kisah panjang.

Selebihnya, “Bersuara” menampilkan suara vokal yang mendayu, gitar akustik, sentuhan kibor dan efek musik digital seperti strings sejak awal hingga akhir.

Walau lagu pop akustik seperti ini rasanya begitu menjamur, namun boleh jadi, “Bersuara” akan mendapat tempat spesial di hati pendengarnya. Kesederhanaan lirik lagu dan alur cerita pada lagu ini rasanya begitu banyak dirasakan atau bahkan dialami oleh pendengar.

Jika kamu penasaran akan perjalanan emosional dari Stock Project yang satu ini, segera cari lagunya karena sudah tersedia melalui berbagai layanan pemutar musik digital.***

Baca Juga :   Lagu 27: Doa Melodis Quarter Life Crisis di Single Anyar Bob Anwar
Posts created 399

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top